Habis UAS, Remedial, masih masuk juga


Enggak ada libur katanya. 

Jadi habis mid semester kemarin tetap masuk. Terus ya buat nambahin nilai, kerjain tugas yang dikasih di e-learning dan GCR. Dengan hp dan sinyal yang seadanya, dikerjain aja. Untung ada yang nulis di buku tinggal di foto. Tapi lumayan sih Icad jadi punya waktu luang. Hari-hari liatnya wattpad dan line comic aja nih.

Untuk pelajaran kayaknya emang lagi mulai dengan next chapter. Soalnya ada tuh yang beberapa bab lagi buat habisin semester 1. Padahal sebentar lagi udah mau bulan desember, harus selesai semua bab tuh. Baca terus, tugas terus, nulis terus, foto terus GCR atau e-learning. Walaupun e-learningnya kadang bisa diakses, tapi kebanyakan gak bisa deh. Kadang kalau sudah gak bisa diakses, paling ya kesel aja gitu.

LKS masih dipakai

Walaupun kebanyakan tugas guru itu dari GCR, tapi ada juga yang kasih tugas dari LKS, jawabannya tulis dibuku, terus di foto dan dimasukin ke GCR atau whatsapp ke guruya langsung. Biasanya sih ke GCR ya, biar hp gurunya ga kebanyakan masuk image dari siswa-siswanya tuh, bisa full tuh hp memorinya. 

Tugas di LKS tuh sama aja tugas di GCR, ada yang mudah ada juga yang susah. Biasa aja sih. Jawabannya biasanya cari google, rangkuman catatan atau di LKSnya. Lumayan buat latihan. Biasanya kalau tugas LKS itu 1 halaman, paling banyak 3 halaman, yang banyak biasanya pilihan ganda atau PG.

Lomba di mangatoon

Karena sering lihat mangatoon daripada GCR, jadi tahu deh ada lomba disitu. Hadiahnya 100jt. Wow, hari gini bisa dapet 100jt, memang impian semua orang. Tapi Icad gak bisa gambarnya, pengen ikut tapi enggak bisa gambar manga. Kalau mau ajak si Kekey nanti dia males juga lagi hahaha.. Padahal hadianya lumayan gede tuh. coba deh cek aplikasi mangatoon, ada tuh lombanya!


Komentar