Ulangan alias PAS sedang berlangsung!



Ujian online lagi nih di bulan Desember! 2 minggu lagi, start dari tanggal 1 desember kemarin!

WOW! Jadwal senin dari Prakarya diubah ke Teknik Informatika!

Udah diubah nih jadwal ujian sekolahnya. Ada 1 mapel yang belum masuk yaitu teknik informatika, soalnya prakarya kan masuk juga ke seni dan budaya. 

Soalnya juga mana susah, karena ada yang enggak ada di LKS. Ya ampun. Napas deh ini napas. Kerjainnya awalnya di hp, eh pas pindah ke WA, hilang tuh tokennya. Akhirnya masuk lagi pakai akun mama. Udah laporan juga sih ke gurunya dan ke walas, yah mudah2an aja tuh di waro sama gurunya. Bingung kalau pake hp, kan klo gak sengaja pengen liat WA, ada aja tuh tulisannya, kamu cuma bisa isi form ini sekali. Lah tadi itu isi jawabannya aja beloman, apa yang keisi? Pas kirim ulang, gak mau ke load lagi. Untungnya mama lagi bawa laptop, pinjem dulu deh.

Kasian bener deh. Mana soal IPS ini juga ada yang musingin di 2 nomor. Kok kayaknya mirip, tapi beda. Dicari jawabannya, seperti biasa enggak ada di LKS. Ditambah ujian teknik informatika soal robotik, aduh ada yang engga ada di LKS, itu loh soal otak robotik. Animo itu apaan sih di robotik?

Ujian Sekolah 2020 kali ini semuanya pake Google Form

Ada yang berbeda sih kalau ulangan PAS kali ini pakainya semua seragam tuh Google Form. Kalau yang mid semester kemarin ada yang pakai website e-learning, ada yang tulis di buku. Kalau yang ujian sekolah kali ini pakainya semuanya Google Form 25 pilihan ganda. Jadi kalau ada jawaban yang salah, nilainya jadi jauh banget tuh, soalnya 1 soal nilainya 4. heheu. 

Mantap sudah ada daftar siswa yang remedial! 

Baru juga udahan nih ujian teknik informatika, ada pengumuman remed Bahasa Indonesia. Terus yang kena remedial yang sedih lah, kan soalnya udah usaha juga. Bahasa Indonesia sih yang susah tuh, aku nilainya mepet banget tuh kayaknya dengan KKM, untungnya enggak kena remedial! Kalau kena, sedih banget deh. Terus kudu belajar lagi. Mudah-mudahan kedepannya enggak ada sulit2 banget deh nih ujian sekolah. Tarik sis, Semongko...💪💪💪



Komentar